Mitra Kukar F.C Tidak Targetkan Kemenangan Saat Lawan Ratchaburi F.C.


Pelatih Scott Joseph Cooper.

Scott Cooper menegaskan tidak menargetkan kemenangan pada laga Mitra Kukar melawan Ratchaburi FC, Minggu (4/1). Cooper ingin terus mengasah kebugaran para pemain sebelum Indonesia Super League 2015 bergulir. 

Laporan Langsung dari Thailand.


Mitra Kukar akan menjalani uji coba terakhir melawan Ratchaburi FC yang musim lalu finis di posisi empat besar Thailand Premier League. Dalam laga itu Cooper berharap para pemain mampu memaksimalkan kebugaran mereka dan tidak memikirkan hasil pertandingan.
"Tapi ini bukan masalah Ratchaburi, tapi mengenai apa yang kami lakukan, karena ini bukan masalah memenangkan pertandingan, tapi menaikkan tingkat kebugaran dan kerja keras tim," ujar Cooper.
"Hasil tidak penting, dua laga telah kami menangkan, tapi itu tidak penting. Terus membangun tim seperti ini dan semua terlihat bagus untuk saya. Semua pemain tersenyum, tertawa dan bekerja keras, itu tanda yang bagus," ucap Cooper.

Pada dua laga uji coba sebelumnya, Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan melawan Thailand Tobacco Monopoly (TTM) dan Air Force Central FC.

Tidak ada komentar