Mitra Kukar F.C Kalah'kan Air Force Center 2-0.


Selasa, 30 Desember 2014, Mitra Kukar F.C kembali raih kemenangan saat jajal kekuatan Air Force Center di stadion Impact Sport Center, Bangkok. Dalam laga uji coba ini Mitra Kukar F.C berhasil tumbang'kan Air Force Center dengan skor akhir 2-0.

Meskipun laga ini cuma laga uji coba, tapi atmosfir pertandingan cukup panas bagi kedua keseblasan, Mitra Kukar F.C yang pada laga ini tidak bisa diperkuat Septian David Maulana dan Defri Rizky karena cidera, masih bisa memberikan perlawanan yang cukup membahayakan bagi gawang Air Force Center. Tapi sayang, hingga turun minum skor 0-0 masih bertahan di papan skor.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar F.C tampil sangat tembringas, dan hasil'nya pun Mitra Kukar F.C berhasil bobol gawang Air Force Center pada menit 71 melalui sepakan Affandi, dan disusul Gool Dibyo P. pada menit 82.

Dengan skor akhir 2-0 Mitra Kukar F.C kembali tumbangkan tim asal Negeri Gajah Putih untuk yang kedua kali'nya dalam sepekan selama menjalani Traning Center di bangkok-Thailand.

Buat para Mitra Mania ini merupakan sebuah hadiah tahun baru yang amat ber-arti, karena dalam kemenangan ini tersimpan sejuta harapan, agar tim kebanggan Kota Raja ini, bisa mem'boyong piala Liga ke tanah Kutai pada musim ini, dan juga manajemen mengharap'kan peforma Mitra Kukar F.C tetap konsisten seperti ini hingga ISL 2015 dimulai, tentunya ini agar bisa menunjukan bahwasa'nya Mitra Kukar F.C adalah sang JUARA pada musim ini.

Tidak ada komentar