Mitra Kukar F.C Menangi 'Derby Naga'.

Mitra Kukar F.C saat menghadapi Ratchaburi F.C
Skuad Mitra Kukar menutup pra musim mereka di Thailand dengan hasil yang manis setelah menang 1-0 atas tuan rumah Ratchaburi Mitr Phol FC dalam laga persahabatan di lapangan Ratchaburi Training Ground, Minggu (04/01) sore. 

Gol semata wayang bagi kemenangan tim Naga Mekes - Mitra Kukar F.C atas tim Raja Naga Ratchaburi FC dicetak pemain muda Yogi Rahadian pada menit ke-38. 

Dengan hasil tersebut, Mitra Kukar F.C menyapu bersih seluruh laga persahabatan di Thailand dengan kemenangan. Sebelumnya, Mitra Kukar F.C menang 2-1 atas tim Divisi I Liga Thailand TTM Customs F.C serta menang 2-0 atas Air Force Central F.C. 

Pelatih Scott Cooper mengaku puas dengan hasil uji coba terakhir mereka melawan tim papan atas Liga Primer Thailand, Ratchaburi F.C, kemarin sore.

"Saya puas dengan permainan dan kerja keras yang ditunjukkan anak-anak. Menang atas 3 tim di Thailand bukanlah pekerjaan yang mudah," ujar pelatih asal Inggris yang pernah menangani Buriram United dan Muangthong United itu. 

Menurut Cooper, Zulkifli Syukur dan kawan-kawan mampu menerjemahkan apa yang diinstruksikannya diatas lapangan. "Saya bangga karena Mitra Kukar F.C punya pemain bagus dan manajemen yang baik," imbuhnya. 

Hal senada diungkap Ketua Umum Mitra Kukar F.C, Endri Erawan. Diakuinya seluruh pemain sudah bekerja keras, baik pemain senior maupun junior, sehingga bisa memberikan warna lain bagi tim Naga Mekes musim ini. "Terima kasih juga kepada para pemain senior yang ikut membimbing pemain junior. Kita punya pemain junior yang luar biasa saat ini," katanya. 

Sementara itu, pemain Mitra Kukar F.C akan kembali ke Tanah Air pada hari ini, setelah menjalani pemusatan latihan selama 2 pekan di Thailand. Dan setiba'nya di Jakarta, pemain langsung diliburkan selama 4 hari dan kembali berkumpul lagi di Malang pada tanggal 10 Januari untuk mengikuti turnamen pra-musim SCTV Cup 2015.


Tidak ada komentar