Eks Pemain Villarreal, Resmi Memperkuat Mitra Kukar F.C.

Penandatanganan contrak yang dilakukan Cristobal M.C.

Mitra Kukar F.C secara resmi mengontrak gelandang asal Spanyol, Cristobal Marquez Crespo, setelah mantan pemain Villarreal ini mengikuti pemusatan latihan dan laga uji coba bersama Mitra Kukar F.C di Bangkok - Thailand. 

Dengan demikian, Cristobal menjadi pemain asing pertama yang akan membela Mitra Kukar F.C dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. 

Menurut Ketua Umum Mitra Kukar F.C, Endri Erawan, Cristobal dikontrak selama 1 musim dengan opsi perpanjangan. Namun berapa besaran kontrak Cristobal, Endri enggan membeberkannya. "Kita berharap Cristobal mampu memberikan kontribusi maksimal untuk Mitra Kukar F.C," ujarnya. 
Terpilihnya Cristobal juga tak lepas dari rekomendasi pelatih Scott Cooper yang memantau pemain asing tersebut saat mengikuti TC Mitra Kukar F.C di Thailand. 

"Dia pemain yang bagus, memiliki perilaku yang baik saat di luar maupun di dalam lapangan. Dia juga pekerja keras. Dan yang penting dia sesuai dengan standar yang saya miliki," kata pelatih berkebangsaan Inggris itu.

Dengan telah dikontraknya Cristobal, Mitra Kukar F.C masih menyisakan dua slot pemain asing. Untuk menggenapi slot tersebut, Mitra Kukar F.C akan mendatangkan seorang striker dari Zambia, serta bek tengah asal Portugal.

Sumber : Mitra Kukar F.C

Tidak ada komentar