Scott Cooper Coba Maksimalkan Eks U-21 Mitra Kukar, Arpani Menjadi Pilihan.



   Pelatih Mitra Kukar Scoot Cooper menginginkan pemain baru untuk mengisi skuatnya mengarungi kompetisi ISL musim depan. Kreteria pemain yang diinginkannya adalah muda, mau bekerja keras dan memiliki kecepatan.

   “Mungkin saya akan mencari satu pemain lagi yang memiliki kecepatan dan punya daya juang yang baik. Mungkin aku bisa ambil salah satu pemain dari Mitra Kukar U-21,” kata Pelatih Scott Cooper, kepada Koran Kaltim kemarin malam.

    Melihat keinginan tersebut, tim kepelatihan merekomenasikan pemain muda binaan Mitra Kukar U-21, Arpani. Pemain asal Desa Selerong, Kecamatan Sebulu ini, dinilai sesuai dengan keinginan Cooper yang mencari pemian bertenaga dan cepat. “Arpani sesuai dengan selera pelatih. Saya pikir dia bisa dicoba,” kata asisten pelatih Mitra Rudi Eka Pryambada.


   Arpani sendiri dalam dua musim terakhir berkompetisi di ISL U-21 bersama Mitra Kukar. Arpani berhasil membawa Naga Mekes Junior merengkuh Juara 2 pada tahun 2013 dan musim lalu hanya mampu menduduki peringkat 4. Reputasi Arpani juga mencuat setelah mampu membawa rekan-rekannya menahan imbang tanpa gol Timnas U-19 Garuda Jaya di Stadion Aji Imbut beberapa waktu silam.


Tidak ada komentar