Pelatih Scott Pergi, Siapa Yang Akan Menggantikan ?

Foto Oleh : Al Adhim Mustakim

     Kabar mengejutkan datang dari jajaran kursi pelatih Mitra Kukar FC. Pelatih berkebangsaan Inggris - Scott Cooper, resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim Mitra Kukar FC.  Kabar ini langsung disampaikan oleh situs resmi Mitra Kukar FC, pada hari senin, 20 April 2015.

   Alasan yang membuat pelatih Scott Cooper mengundurkan diri sendiri adalah karena kompetisi musim ini yang tertunda beberapa kali dan Pelatih mengaku sulit merencanakan program akibat penundaan kompetisi tersebut, selain itu juga masalah fasilitas klub dan faktor keluarga ikut berpengaruh dalam pengundurkan diri pelatih scott cooper. 

   Kendati pelatih Scott Cooper telah mengundurkan diri, dari pihak manajemen mengaku pihaknya tidak akan terburu-buru mencari pelatih pengganti. Dan untuk sementara ini tim Mitra Kukar FC akan ditangani oleh para asisten pelatih.

     Mundurnya pelatih Scott Cooper dari jabatan sebagai pelatih kepala, juga dibarengi dengan pengunduran diri Justin Wah selaku asisten pelatih. Karena Justin Wah satu paket dengan Scott Cooper.



Tidak ada komentar