Mitra Kukar F.C vs Thailand Tobacco Monopoly (TTM), Ajang Pembuktian.


Gambar oleh : Al Adhim Mustakim.

Dalam lawatan Traning Center Mitra Kukar F.C ke Thailand, Mitra Kukar akan melakukan serangkayan uji coba melawan club lokal asal Thailand, salah satunya adalah  Thailand Tobbaco Monopoly (TTM).  Thailand Tobacco Monopoly (TTM) adalah salah satu club Thailand yang berbasis di bangkok, dan saat ini bermain di Divisi 1 Liga Thailand atau satu tingkat dibawah Thai Primier League.

Selain sebagai laga uji coba, pertandingan melawan  Thailand Tobacco Monopoly (TTM) juga akan di manfaat'kan oleh manajemen sebagai seleksi dua pemain anyar Mitra Kukar F.C asal Spanyol dan Argentina. Cristobal Crespo Eks pemain Villarreal dan Allan Aciar Eks pemain Racing Club.

Kedua'nya dikabar'kan akan melakukan seleksi saat berhadapan dengan TTM, diharapkan dua pemain anyar ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, karena dari hasil pertandingan hari ini, pihak manajemen akan menyimpul-kan apakah kedua pemain ini pantas atau tidak, untuk memperkuat Mitra Kukar F.C di musim ini. Jika kedua'nya bermain bagus dan bisa beradaptasi dengan permainan club yang ada, maka pihak manajemen akan langsung mengajukan tawaran contrak kepada kedua pemain ini.

Laga uji coba pada hari ini juga akan menjadi ajang pembuktian para talenta muda Mitra Kukar F.C, yang baru saja menandatangani contrak bersama Mitra Kukar F.C. Antara lain Septian david maulana, Gavin adist kwan, Ravi murdianto, dan Ryuji utomo. 

Kita doa'kan semoga dua pemain anyar dan talenta muda Mitra Kukar F.C bisa berikan yang terbaik untuk Mitra Kukar F.C di musim ini. Amin.

BRAVO MITRA KUKAR

Tidak ada komentar