Mitra Kukar F.C Berhasil Kalahkan TTM Costoms 2 -1.


Pada laga uji coba hari ini Mitra Kukar F.C berhadapan dengan TTM Costoms F.C, dan renca'nya pada hari ini juga akan dilaksana-kan seleksi dua pemain asing asal Spanyol dan Argentina.

Menurut prediksi, laga hari ini akan berjalan cukup mudah bagi Mitra Kukar F.C karena lawan yang akan mereka hadapi hanya club Divisi 1 liga Thailand, yang hanya dihuni oleh pemain-pemain lokal saja, tapi biar bagaimana-pun Mitra Kukar F.C harus tetap waspada pada laga hari ini. Karena laga hari ini merupakan lagi pembuktian bagi talenta muda dan dua pemain anyar Mitra Kukar F.C.

Jalan'nya Permainan

Baru 12 menit laga berjalan Mitra Kukar F.C telah berhasil menciptakan gool pengunggul sementara, melalui sepakan pemain muda Mitra Kukar F.C septian david maulana. 1-0 Mitra Kukar F.C unggul sementara.

Pada menit 36, Septian David Maulana kembali menggandakan keunggulan untuk Mitra Kukar F.C. 2-0 Mitra Kukar F.C unggul atas TTM Costoms, dan hasil ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua pelatih Scott Cooper merotasi pemain, tapi sayang usaha yang dilakukan pelatih scott tidak membuahkan hasil, TTM Costoms malah berhasil mencetak gol balasan bagi Mitra Kukar F.C. Skor 2-1 untuk TTM, hingga laga babak kedua usai skor masih tetap 2-1 dan membawa Mitra Kukar F.C menjadi juara.

BRAVO MITRA KUKAR.

Tidak ada komentar