Mitra Kukar F.C Akan Jalani Laga Persahaban Melawan Air Force Center.


Pada hari ini Mitra Kukar F.C dijadwalkan akan melakukan uji coba kedua selama traning center di Thailand, dan lawan yang akan dihadip Mitra Kukar F.C adalah Air Force Center, club asal bangkok yang baru saya ke dekragasi ke divisi 1 liga Thailand atau satu tingkat dibawah liga Thai Primer League (Liga Utama Thailand). Penampilan Air Force F.C pada musim ini kurang bisa meyakin'kan dan pada akhirnya mereka hanya bisa finis di pringkat 19 klasemen, dan itu membuat mereka harus kedegragasi ke divisi 1 liga Thailand.

Pada pertandingan hari ini, diprediksi akan berjalan sangat seru karena bukan hanya untuk ajang pembuktian saja, tapi pertandingan pada hari ini akan menjadi ajang adu kekuatan antara kedua club yang masing-masing akan menunjukan komposisi kekuatan baru mereka.

Sebelum'nya Air Force Center pernah mengalahkan Mitra Kukar F.C di ajang babak kualifikasi piala AFC, pada tahun 1988/1989 dengan skor 2-1. Dan pada saat itu Mitra Kukar F.C masih bernama Niac Mitra. Pada hari ini Mitra Kukar F.C berambisi untuk menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam atas kekalahan mereka di AFC pada tahun 1988/1989, sedangkan Air Force Center akan menjadikan laga ini sebagai ajang pembuktian skuad baru mereka. 

Stadion  Impact Sport Center, Bangkok, akan menjadi saksi bisu pertandingan Big Match kedua keseblasan ini.

Tidak ada komentar