Traning Center di Thailand, Mitra Kukar Agendakan 3 Laga Uji Coba.



Skuad Mitra Kukar dijadwalkan akan menghadapi 3 klub asal Thailand selama menjalani pemusatan latihan atau TC (training center) di Bangkok. Adapun lawan yang dihadapi adalah TTM Customs, Air Force Central dan Army United. 


Dari jadwal yang telah disusun pelatih Scott Cooper, Mitra Kukar akan menghadapi TTM Customs pada Sabtu (27/12) sore di Impact Sport Center, Bangkok. 

Kemudian menantang Air Force Central pada Selasa (30/12) sore di tempat yang sama. Tim Air Force Central sendiri merupakan klub eks Liga Primer Thailand yang baru terdegradasi ke Divisi 1. 

Terakhir, Mitra Kukar diagendakan menghadapi tim Liga Primer Thailand, Army United, pada 3 Januari 2015 di Royal Thai Army Stadium, Bangkok. 

Menurut Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, Mitra Kukar awalnya berkeinginan menantang tim-tim elit dari Liga Primer Thailand seperti Buriram United, Muangthong United, maupun tim papan atas lainnya. 

"Pelatih Scott Cooper sudah menghubungi beberapa klub elit tersebut. Namun kebanyakan klub di Thailand ternyata sudah meliburkan pemainnya jelang Natal dan Tahun Baru," kata Endri. 

Skuad Mitra Kukar sendiri telah berada di Thailand sejak Selasa (23/12) malam. Dari 22 pemain yang diboyong, beberapa diantaranya adalah Diego Michiels, Dedi Gusmawan, Zulkifli Syukur, Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Ridwan, Rachmat Afandi, Ishak Djober, Michael Orah, M Bahtiar, Syahrizal dan Septian David Maulana.

Tidak ada komentar