Mitra Kukar Seleksi Pemain Asal Spanyol di Bangkok.


Mitra Kukar kedatangan pemain asal Spanyol yang akan mengikuti seleksi bersama Mitra Kukar di pemusatan latihan (TC) di Bangkok, Thailand. Pemain tersebut adalah Cristobal Marquez Crespo.
Cristobal tiba di Thailand pada Jum’at (26/12) siang, dan langsung bergabung bersama pemain-pemain lainnya pada latihan sore harinya di International School Bangkok, Thailand. Ia akan menjalani pemusatan latihan bersama Mitra Kukar di Thailand hingga 5 Januari mendatang.
Dilansir dari laman Sporsatu, dilatihan perdananya bersama Mitra Kukar, Cristobal mengaku belum bisa maksimal, karena kelelahan dan baru saja sampai. “Saya baru datang hari ini (Jum’at). Sedikit lelah karena baru tiba. Jadi maaf kalau ikut latihan belum maksimal,” ujar Cristobal.
Sementara pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper menilai bahwa Cristobal merupakan pemain yang bagus. Pengalaman Cris di Liga-liga Eropa diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan Mitra Kukar di ISL musim depan.
Cristobal rencananya akan dimainkan oleh pelatih Scott Cooper di laga ujicoba menghadapi tim Thai Division 1 League (setera Divisi Utama Liga Indonesia), Thailand Tobacco Monopoly (TTM) Customs FC, Sabtu (26/12/2014).
Sumber : sportsatu

Foto       : (twitter @Sport_Satu)

Tidak ada komentar